Tin Hot

14 April, Jumlah Kasus Positif Corona RI Mencapai 4.839 Kasus




Juru Bicara Pemerintah RI untuk Covid-19, Achmad Yurianto kembali menyampaikan perkembangan penanganan wabah corona di Indonesia. Per 14 April 2020, tercatat ada penambahan 282 kasus baru positif corona sehingga total pasien menjadi 4.839 orang. Selain itu terdapat 46 pasien sembuh sehingga totalnya menjadi 426 serta ada 60 pasien baru yang meninggal sehingga totalnya menjadi 459 kasus.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Selasa, 14/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter:
Facebook Page:
Instagram:

Nguồn: https://mjwein.net

Xem thêm bài viết khác: https://mjwein.net/tin-hot/

Tin Hot
Ảnh Bác | Thơ cho bé | Đọc và học thơ | Best Poems for Kids | Dế Mèn TV | de men tv
Tin Hot
Dự báo Thời tiết ngày 29/04/2019 Tây Nam Bộ & Đồng Tháp
Tin Hot
Chia sẻ cảm nhận của mình sau khi trải nghiệm BPhone B86 !!!
  • Indonesia negaranya besar tapi miskin. Susah mau ngurusin rakyat. Kerana terlampau padat rakyatnya. Yang terinfek lagi banyak


  • "MAKAN YG BERGIZI" enak bener kalo ngomong…. gak semua orang bisa akses makanan bergizi pakde…


  • Yg modyar sama yg sembuh banyakan yg modyar hahaha gobloknya negeriku


  • Modyaarrrrooooo hahahhaa


  • Bener kata tetangga akan jd bom waktu di indo


  • Bosen bgt gw tiap hari berita corona mulu..
    Kalau emg banyak kasus yg tanpa gejala berarti virus ini biasa aja dong sbnrnya.. Ini malah diberitakan terus jd seolah olah bahaya bgt nih virus.. Tambah bikin parno orang ujung ujung nya mati karna kepanikan sendiri imun turun habis dah..


  • Ni orang ngomong enak aja ya.. Usaha dirumah lu fikir gampang lu fikir bisa dngn keadaan bgini cari uang.. Edan


  • gimana mau bersih?
    masih banyak yang bau kayak kambing
    jarang mandi apa lg cuci tangan + jigongan


  • Sebut saja ANJING bila masih ada yg keluar rumah tidak penting gajelas karna manusia punya otak dan kesadaran sesama manusia


  • Orang Indonesia susah dibilangin itu penyakit dianggap remeh makanya banyak yg kena


  • Selisih (kenaikan) angka kematian lebih besar drpd selisih (kenaikan) angka kesembuhan.
    Pemerintah harus lebih serius dan masyarakat tetap waspada, jangan remehkan wabah covid-19 ini namun jangan pula pesimis


  • Lama" sya jdi g yakin sama gugus tugas covid ini,,,,kinerjanya dan data apakah akurat? Kayaknya ada bau" buat kesempatan mencari uang dalam pandemi ini. Udah muyak rasanya


  • Tetangga gue anaknya masih sekolah kalo malem nongkrong maen gitar ama temen temennya 😠, sepertinya anak sekolah dah mulai bosen dirumah


  • Kok ga pakai masker pak?


  • Penyebaran dari 300 an menjadi 200 an untuk itu mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk lawan corona, buat penyebaran menjadi 0 sehingga tidak ada lagi yang tertular…. 😄😄😄😄


  • LOCKDOWN


  • Pemerintah membunuh rakyat dg kebodohan sejak pertama corona muncul


  • MANTAP JIWA….
    HORREEEEEE ASIIIKKKKKKKKK


  • PSBB ekonomi perlahan hancur penyebaran bakal lama di berantas


  • update 0:35


  • Si kaya: kamu gak kerja ya sini biar tak bantu
    Si miskin: Terimakasih

    Halu!!!!!


  • Dengerin dan lakuin aja..ga usah lu baper dsini…itu.


  • Cuci tangan pake masker diam d rumah sudah kami lakukan pakkkkkkkk


  • Ya Allohhhhhhhh…


  • follow malaysia how to control covid-19


  • Waduhh…kalo satu hari 60 orang meninggal,kalo satu bulan udah berape pak..apa nyawa rakyat itu ngak bernilai..


  • Sampai kapan ini selesai pak. Kami kaum buruh harian ndak bisa kerja pak. Mau makan susah. Ndak bisa kerja. Ndak ada pendapatan. Sedangkan kebutuhan pangan. Harus ada. Kebijakan anda bukan solusi kami pak. Kami ndak butuh kebijakan anda. Kami butuh solusi anda buat kami bisa hidup. Pak..


  • Hmm


  • Waw